Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Who the hey am I?

1/27/2008 08:34:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , ,

Mungkin pertanyaan yang dudut banget ya buat ditanyain ke diri sendiri. x) Tapi di suatu malam yang sunyi (*gubrak!) tiba-tiba aku JRET nanya ke diri aku sendiri (dalam hati laah), "Sebenernya aku siapa?"

OTAKU, YOU'RE A JAPAN FREAK.
Enggak juga sih, tapi aku suka anime. Apa aja? Hm, banyak... Dulu agak tergila-gila sama Sailormoon berkat sodara sepupuku, si Nonon. Trus aku suka banget Pokemon, Digimon, kadang-kadang nonton Crush Gear sama Doraemon... Waktu SMP mulai nonton Naruto tapi enggak sesuai urutan. Mulai baca Death Note... eh, itu waktu SMA deng. Pokoknya sampe kelas 2 SMA ini, jadi makin suka Jepang, termasuk lagu Jepang dan artis-artis Jepang. [Like OMG hyde's turning 40 on the 29th!] Thanks to my otaku friends from all around the world, like seriously. But am I otaku enough...?

ROCK IT OUT, GIRL!
Evanescence, Fall Out Boy, Linkin Park, even Avenged Sevenfold.
Masih membenci scream-o ala Indonesia, sih.
But am I rocking enough?

USA FREAK, GET OUT OF INDONESIA NOW.
Hahaha. Saya emang punya banyak temen dari USA (online kok), saya cinta musik USA, bahkan animasi favorit saya dateng dari Nickelodeon USA (Avatar. :3). Saya emang enggak pinter, tapi saya suka ngomong pake bahasa Amerika. Saya sering cari-cari scholarship buat kuliah di Amerika (but guys, seriously, it's just because I hate OSPEK. xD).

AVATARD... *sigh* PLEASE JUST TRY TO STOP TALKING THEN.
Hahaha. x) Kayaknya banyaaak banget temen sekelas yang pengen ngomong gitu sama saya, karena tiap saya ngomong tuh ujung-ujungnya pasti Avatar. Masih mending sih daripada Ninda yang ujung-ujungnya pasti 'cinta'. Tiap ketemu temen baru, hampir pasti saya nanya, "Suka Avatar gak?" Soalnya itu satu-satunya harapan saya buat nyambung sama orang lain, karena saya emang gaptek dan kuper untuk tahu hal-hal lain di luar Avatar. D<>

Jadi. Saya tuh sebenernya siapa? Otaku, rocking girl, USA freak, atau Avatard?

How about GITADINE. :3 Includes an otaku side, rocking girl side, USA freak side, and of course the Avatard side. Clumsy, idiot, stupid, insane girl from Indonesia.

I enjoy being myself. I think. :3

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?