Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Too Much Pressure?

3/09/2008 07:57:00 PM Gita D. Astari 0 Comments Category :

SUMPAH.
Kayaknya gue bener-bener butuh refreshing. Refreshing yang bener-bener enggak berhubungan dengan kata SEKOLAH. Seriously. Dan enggak cuma sehari. Enggak, enggak, enggak. Otak gue mumet banget. Berasap, kebakaran hampir meledak. HUAH. I'm tired.

Gue bahagia sejak tanggal 26 Februari, tapi dengan gobloknya entah mengapa ini enggak cukup. Gue enggak mau ganggu dia, sumpah, tapi masalahnya ini bukan tentang dia. Serius, ini tentang gue dan ekskul gue dan kelas gue dan temen-temen gue dan. Dan hidup goblok gue.

Gue bodo sok sok bisa nyanggupin banyak hal, tapi di akhirnya gue keteteran banget. Gue ngerasa ancur dan ngerasa monyong banget kayak kodok. Huuuh. Dodol dudut deh pokoknya. D:

GUE BUTUH LIBUR.
Yayaya. Libur. Butuh banget.

Ya Allah. Aku butuh istirahat. Kenapa Allah enggak bikin aku sakit biar istirahat di rumah 2 harii aja?

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?