Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Superman vs. Batman di Man Of Steel 2

7/23/2013 02:17:00 AM Gita D. Astari 12 Comments Category : , , , , , , , , ,

Excited? ME TOO!

Well, sebenernya saya ga bisa bilang bahwa saya tahu apa-apa soal superheroes, karena saya belum pernah baca komiknya satupun (hahaha). I do watch some animated stuff though: Teen Titans dan Young Justice, di mana saya jatuh cinta berat sama Dick Grayson. Saya juga nonton beberapa film kayak trilogi Dark Knight dan Man of Steel, tapi bukan berarti saya tahu banyak hal juga sih.

Nemu di 9GAG, hahahahahahah.

Saya nonton Man of Steel sama adik saya beberapa waktu lalu. Saya inget banget excited pengen liat movie ini karena Ika Natassa bilang movie ini menjelaskan kenapa Clark Kent harus jadi reporter ketika dia nggak lagi part-time menyelamatkan dunia jadi Superman. Begitu keluar dari bioskop, saya jadi ngerasa conflicted. Penjelasannya bagus sih, tapi banyak bits yang rasanya Snyder could have done better, deh...

Tapi terus barusan saya baca bahwa Zack Snyder, director Man of Steel, mengumumkan di SDCC bahwa sekuel film tersebut akan melibatkan Batman! KYAAA! I swear saya kaget keluarga saya nggak ada yang bangun dari tidur padahal saya sukses jerit-jerit a la fangirl jam satu pagi tadi, hahahaha. Artikel-artikel selanjutnya menjelaskan bahwa Batman di sekuel ini bakal jadi musuh Superman, instead of partnernya.

Agak kaget sih, kenapa dua superhero ini harus bertarung. Alasannya apa? Batman ga suka ada anak baru yang sok-sok nyelamatin dunia, padahal itu harusnya kerjaan dia? Hahaha. Apalagi di Young Justice, saya suka relationship antara Batman sama Superman (even though it doesn't show much, as the show focuses on the younger superheroes). Waktu Superboy baru muncul, misalnya, kan Bruce yang ngomong ke Clark bahwa Connor itu butuh guidance, bukan dicuekin cuma gara-gara dia dibuat sama Lex Luthor. Eh, ini spoiler bukan? Hahahah. Semoga yang baca udah pada nonton Young Justice, ya.

Lagi-lagi nemu di 9GAG. Ngakak. =))

Well, apapun alasan mereka bertarung, saya harap mereka nggak terus-terusan jadi enemy, deh. Ga lucu banget ada dua orang superheroes yang sama-sama memiliki potensi untuk menyelamatkan dunia lebih besar kalau bekerjasama, tapi malah mencoba menjatuhkan satu sama lain. Still, saya interested juga pengen ngeliat Batman sama Superman kalo lagi berantem kayak apa, hehehe. I mean, Superman has this superior physical ability that far surpasses that of a human (secara dia alien), dan Batman punya segala macem teknologi tercanggih. Excited ngebayangin apakah Batman bakal find out soal kelemahan Superman terhadap substance yang berasal dari planetnya sendiri itu. Haaahhh pengen buru-buru Summer 2015, kan?

Tapi sabar deh nunggunya, secara masih ada The Legend of Korra Book 2: Spirit, Captain America: Winter Soldier, Thor: The Dark Age, The Amazing Spiderman 2, Game of Thrones Season 4, dll... Hidup ini menyenangkan, ya. :P

RELATED POSTS

12 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?