Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Ritual Sahur dan Sailor Moon!

7/18/2013 07:33:00 PM Gita D. Astari 6 Comments Category : , , , , ,

Jam 3:30am, saya akan bangunin anggota keluarga saya untuk sahur. Nunggu mereka bangun, saya nyalain TV. Acara yang biasa kita tonton sambil makan adalah The Comment edisi sahur. Selesai makan dan sikat gigi, kita terus shalat Subuh... Lalu nonton Sailor Moon di Indosiar!

Picture taken from stylishthought.com


Yang pertama found out bahwa Sailor Moon tayang lagi jam 5 pagi di Indosiar itu Nanet, adik saya yang baru masuk Fikom UNPAD (I'm a pretty proud sister hahaha). Sejak itu, ketika yang lain mandi dan siap-siap untuk berangkat kerja dan sekolah, saya sama Nanet sih anteng di depan TV ngeliatin Usagi yang centil dan Luna yang frustrasi, hehehe.

Sebenernya kita nggak peduli sama filler episodes sih, yang kita tungguin itu Usagi untuk ketemu semua sailor yang lain. Daaan setelah beberapa hari lalu nemu Ami, di episode kemarin kita akhirnya ketemu Rei! Yay! Oh, terus kita tuh bete gitu sama Topeng Tuxedo. Peran dia selalu cuma muncul lemparin mawar sebiji terus kabur. Di episode tadi pagi malah cuma jadi supir bus... Hahahahahah. Dan sering ketemu Usagi sebagai Mamoru pula, terus suka ngegodain gitu. Maksudnya apa? =)) Teori Nanet sih karena dia tahu Usagi sama dia bakal bersama nantinya. Maklum, kita lupa banget cerita ini, abis udah lama banget nontonnya.

Nonton anime yang kita pertama tonton jaman kita masih kecil banget ini tuh bener-bener ngeliatin perbedaan anime dulu sama sekarang, ya. Kalo diperhatiin, Sailor Moon episode-episode awal ini sering banget ngulang scene yang dianggap "penting" sebanyak tiga kali! Hahahahah. Mungkin sinetron Indonesia yang punya kebiasaan sama belajar dari sini kali, ya. :P

Yang lucu, selama nonton anime ini sekarang kita bisa dengan lancar ikutan nyanyi jingle iklan Garuda Food, terutama Gary Special Pack sama Biskuit Hollanda. Abisnya tiap nonton Sailor Moon iklannya selalu ini, sih! Bodor banget aja gitu satu detik kita lagi liat kekonyolan Usagi, detik lainnya ada bocah pake baju koko nyanyi, "Selalu di hati..." Kalo bocah ini udah keluar, saya sama Nanet tinggal ngakak deh.

Ada-ada aja.

RELATED POSTS

6 orang nyasar

  1. Hahahaha, suka juga ya sama Sailormoon. Itu film kapan ya? Asa sudah lama :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lama pisan Bang, jaman Gita masih SD aja udah berapa episode meureun ya? Hehehe

      Delete
  2. Dengan kekuatan bulan aku akan menghukum kalian yang mengomentari.. Hahahahahahaha(bercanda flend) :) :) :) :* :* :* :p :p

    ReplyDelete
  3. kenapa td pagi g ad sailormoon padahal setelah subuh g tidur gara2 ngguin salormoon huhuhhuhhuhuhhuhhhuuuuuhuuu

    ReplyDelete
  4. Yah tapi pas seru2nya, tiba2 ilang T.T

    ReplyDelete
  5. Kapan lagi lanjutan Sailor moon ada lagi di TV ya ??

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~