Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

AFA MY dan BB

6/16/2012 04:40:00 PM gitadine 1 Comments Category : , , , , , , ,

Hari Minggu tanggal 10 Juni 2012 adalah hari yang kurang lebih bersejarah dalam hidup seorang Gita Diani Astari. Di hari itu, saya menghadiri sebuah anime convention yang cukup besar bertajuk Anime Festival Asia: Malaysia yang diselenggarakan di Putra World Trade Centre (by the way saya benci banget ejaan 'centre' ala British English haha bagi saya ejaan yang benar itu 'center' #penting). Hari itu saya seneng banget liat banyak cosplay Hatsune Miku dan karakter-karakter anime yang saya kenal, dan juga ketemu beberapa mahasiswa/i Indonesia yang akhirnya jadi temen-temen baru.

Selain itu, di hari itu juga saya kehilangan Loki Laufeyson, BlackBerry Torch 9800 saya yang dulunya bernama Obor.

Loki Laufeyson/Obor

Ini kejadian pertama saya kehilangan ponsel, dan sekalinya kena tuh langsung ponsel yang bener-bener nggak pernah saya lepas dari tangan saya (figuratively, obviously lol). Coba tanya temen-temen saya, 24/7 mata saya selalu terpaku di layar sentuh berukuran 111 x 62 mm ini. Nggak bener-bener ngapa-ngapain sih, paling BBM/Twitter/FB/9GAG/Tumblr/Plurk dan kadang-kadang Y!M. Tapi Loki tuh udah jadi sahabat saya banget deh, jurus jitu untuk menghindari kontak sosial dengan makhluk hidup yang bernama manusia secara face-to-face. Maklum, saya orangnya introvert yang agak susah terbuka sama orang baru yang nggak punya interest sama, jadi dengan adanya koneksi Internet di genggaman saya, setidaknya saya nggak merasa asing-asing banget.

Tapi satu waktu di AFA, ketika tangan saya penuh sama tas, tas kamera, dan kamera saya itself, saya dengan bodoh memutuskan untuk naro Loki di saku belakang celana jeans saya dulu. Oke, mungkin ini bukan 'keputusan bodoh' untuk sebagian besar orang. Tapi untuk diketahui, Loki itu ukurannya lumayan besar, lho. Plus saya pasang casing luar DAN setelah itu saya masukin ke pocket-nya gitu. Alhasil, saku jeans saya protes dimasukin barang yang harusnya nggak muat ini.

Jadi kayaknya ponsel kesayangan saya ini jatoh, deh. Waktu saya sadar ponsel saya udah nggak ada, saya minta tolong temen untuk telfon ponsel saya. Mati. Saya udah panas dingin aja, ngebayangin ponsel saya ada di tangan orang yang salah, berjalan makin jauh dari gedung PWTC... Temen saya (yang baiiik banget Radar makasih banyaaak) keukeuh ngajak balik lagi nyelusurin jalan yang tadi kita laluin buat nyari, dan akhirnya kita nyampe ke daerah kantin tempat kita makan sebelum itu. Butlernya baik banget, minta kontak Radar dan janji bakal telfon kalo dia nemu ponsel saya. Terharu deh! Meskipun pada titik itu saya udah yakin 100% bahwa saya udah nggak akan pernah ketemu lagi sama Loki, kebaikan orang-orang ini mampu bikin saya masih bisa have fun di acara yang memang seru ini.

Saya sama cinta-cinta saya~
Taihen tanoshikattandaaa!

Selain poster gede Bakuman, ada juga poster gede Haganai, Kuroshitsuji, dll... Pengen beli merch sama kaos deh, tapi apa daya mahasiswi bokek ini, mau makan aja susah... #lebay Bener-bener ga nyesel deh dateng ke sini (bagian kehilangan Loki sih nyesel deh), ippai shashin totta yo~ Di bawah ini jepretan saya yang paling saya suka.

Sumpah moe.
Emang sih blurry dan kayak pecah-pecah gitu, tapi bayangin! Foto ini bener-bener diambil di sebuah ruangan besar yang nggak bisa dibilang gelap dengan kehadiran sejumlah besar manusia di sekitar kita. Hahahaha ga tau deh itu setting kayak gimana yang saya pake (sepanjang AFA saya selalu pake mode M, bukan Av/Tv dsb), yang jelas saya seneng banget sama hasil kebetulan gini wakakak. Kalo mau liat foto-foto AFA, klik link ini aja untuk ke galeri temen saya! :) Beberapa foto awal di situ saya yang ambil hehe.

RELATED POSTS

1 orang nyasar

  1. Aaaaaaaaaaaaaaaaaah curaaaaaang enak banget bisa ke acara anime macam begituuuuuuu :D

    Huhuhu saya iriii iriii dan iriiiiiii *mupeng tingkat dewa*

    Saya tuh pengen tahu seperti apa barang2 yang dijual di sana, kalo ada.... :D

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?