Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Takut Takut Takut

3/27/2011 05:44:00 PM Gita D. Astari 2 Comments Category : , , , ,

Menjadi Gita Diani Astari bukanlah hal yang mudah. Kenapa dne bilang gitu? Soalnya dne punya banyak hal yang dne takutin!


Salah satunya adalah soal jodoh. Jeng jeng. Iya ngerti dne baru 19 taun dan masih belom waktunya banget mikirin jodoh, but I can't help it! I've been reading chick lits since the start of the year!


Dne takut my Mr. Right ga bakal muncul di depan dne. :( Atau, kalo Mr. Right dne ternyata nggak bener-bener apa yang Ayah dan Bunda harapkan. Ohhh that would be the worst case. Gimana kalo dne jatuh untuk orang yang salah? Sempet kepikiran alangkah mudahnya kalo Bunda sama Ayah aja yang milih buat dne. Tadinya pikiran kayak gini yang paling dne ga suka, tapi kayaknya nggak salah juga rela jadi Siti Nurbaya. Ayah sama Bunda kan pasti tahu apa yang terbaik buat dne, ya.


Tapi terus Diah ketawa, dia bilang apa sih, mikirin kayak gini. Percaya aja sama Allah, suatu saat nanti kalo waktunya udah tepat, pasti ada kok cowok yang siap jadi Prince Charming dne. My very own Mr. Darcy. The Romeo for me. Diah cerita soal cerita cinta temen-temennya yang bener-bener deh kayak novel tapi beneran kejadian.


Takdir itu bener ada, dan Allah pasti punya rencana buat dne. So I guess daripada ketakutan mikirin yang nggak-nggak, mendingan dne fokusin perhatian ke apa yang harusnya dne pikirin sebagai mahasiswi, ya: tugas dan ujian! Sip, kerahkan semua semangat untuk lulus sebagai Bachelor of Science tahun 2013 nanti! =D

RELATED POSTS

2 orang nyasar

  1. waaa~ dne mikirin jodoh??hehehe..
    let it flow say.. :)

    ReplyDelete
  2. ahhh.. nyasar nihhh!!!
    gak sopan kalo gak ninggalin jejak :P
    anyway, kok bisa udah kepikir jodoh?
    kan masih daun muda gitchuuuu :)
    nyasar balik yaa.
    great blog!

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~