Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Masuk majalah!

2/03/2010 02:13:00 PM Gita D. Astari 2 Comments Category : , ,

Emang cuma Bena doang yang bisa masuk majalah? Heeey dne juga bisa doooong! Tapi emang beda sih, kan kalo Bena masuk majalahnya pake artikel tentang dia segala, nah dne mah masuk majalahnya cuma secuil, teu katingali deuih (nggak keliatan, lagi). Haha biarin ah! Yang penting nebeng di AsianPlus lah sekali mah teu katingali oge (meskipun nggak keliatan). Yaaay! Eh tapi dne sendiri belom liat scanan-nya sih, baru denger dari temen-temen KATTUNESIA aja. Haha.

Semoga lebih baik daripada foto dne yg meskipun gede tapi teu kobe waktu ikutan kampanye Hari Bumi yang nampang di PR. -_-;;

(Edit: Ada nih fotonya, tebak dne yang mana. Pasti ga akan bisa. Da teu katingali. XD)

Anyway! Akhir-akhir ini entah kenapa lagi suka banget ngomong pake Bahasa Sunda hahahaha padahal nggak bisa. Mungkin semuanya bermula dari waktu si Ririn nemu grup Kamus Balikpapan dan terus ngajarin bahasa-bahasa Balikpapan (kayak nah, pang, yang gitu-gitu deh) ke dne. Langsung aja rasa nasionalis (eh kalo kebanggaan terhadap Indonesia sih nasionalis, kalo kebanggaan terhadap Sunda namanya apa? Sukulis?) dne bangkit dari kegelapan terus jadi suka ngomong pake aksen Sunda. Jadi maaf ya kalo posting kali ini rada-rada beraksen anak nyunda Bandung. Hahaha!

Udah lamaaa banget da ih dne teh nggak nulis. Pas kemaren-kemaren teh nemu tulisan dne ti jaman SMP ke SMA. Cerpen-cerpen teu penting yang bikin bangga waktu selesai, tapi can pernah dimuat di mana-mana. XD Hahaaa pas tadi Googling teh nemu ada lomba-lomba nulis gitu, mungkin abis ini dne mau coba ikutan? Hmm wish me luck.

Semoga Syren (buku kelima dari Septimus Heap series) tidak mengganggu niat baik dne untuk kembali ke jalan yang benar.

RELATED POSTS

2 orang nyasar

  1. di asianplus sama anak2 kanes bandung.... hahahaha 8D

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~