Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

HAH NIKAH? *panik*

1/26/2010 03:50:00 PM Gita D. Astari 1 Comments Category : , ,

Pernah kepikiran ga sih lulus kuliah mau ngapain? Damn, sekarang lagi panik mikirin itu hahahaha. Jadi kemaren pas nanya temen-temen sekamar dne, "Rencana kalian abis lulus kuliah mau ngapain?" Dan mereka berdua dengan mantepnya ngejawab, "Nikah." Mana kompak pula ngejawabnya.

Gila nikah teh masih lama bangetlah di timeline dne mah! Maksudnya iya sih lulus kuliah juga masih 4 taun lagi hahahaha tapi kan! TAPI KAN!

Yang dne pikirin mah pastinya KERJA lah ya pasti sekali. Tapi mau kerja di mana ya? Katanya kalo pake ijazah luar negeri malah jadi susah ya kalo mau kerja di Indonesia? Huhuuu terus kerja di manaaa... Dan kerjanya kayak gimana? Masa kantoran sih ah stressful banget (banyak protes si Adine hahahaha). Mau jadi dubber aja deh dubber Animax! Hihihi gaul lah itu.

BTW sepupu dne bikin toko online lhooo, ih lucu-lucu deh barangnya main ke situsnya yaaa: http://tokonyanoninon.blogspot.com hehehehe.

RELATED POSTS

1 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?