Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Don't let the cave in get you down, SOKKA~~~!

1/17/2010 02:47:00 PM Gita D. Astari 0 Comments Category : , , , , , , ,

Oke oke udah pada liat film Avatar buatan James Cameron kan? Keren yaaaaa? XD Sampe nonton dua kali hehe. Pas yang pertama nontonnya di Malaysia sama temen-temen kampus, yang kedua nontonnya di Bandung sama keluarga. Ada kejadian yang sangat gaul dan menyakitkan hati. Jadi kan gini, waktu udah nyampe di XXI BSM malem itu, Bunda dengan pedenya masuk duluan mau beli tiket. Jadi ya udah deh, dne, Nanet, Jovan dan Ayah nunggu dengan tenang. Eh pas Bunda balik, dengan bangganya Bunda memegang empat tiket Studio 1.

Benar, saudara-saudara. EMPAT. Anaknya yang satu ini dilupakan. T______________T
Jadi aja harus beli tiket lagi dan nonton terpisah sendirian. Terasing ihiks.

Tapi yang kali ini mau dne omongin bukan Avatar yang itu, tapi Avatar yang satu lagi! Yups, Avatar: The Last Airbender bikinan Mike & Bryan. Udah pada tau kan kalo serial kartun sukses dari Nickelodeon ini (yang merupakan kartun terbaik sepanjang masa di list Adine! Hehehehehe) bakal dijadiin movie sama M. Night Shyamalan (yang bikin The Happening, The Village, terus apa lagi lah da banyak)? Kalo belom liat trailernya, liat aja di sini.




Nah... Udah tau belom yang jadi cast-nya siapa aja? Kalo belom liat ajalah di sini hehe. Yang jadi concern dne tuh pemainnya Zuko sama Sokka, alias Dev Patel sama Jackson Rathbone. Dne belom nonton Slumdog Millionaire (SM) jadi ga tau aktingnya Dev Patel kayak gimana, tapi kan SM film sukses ya kalo diliat dari award yang didapetin? Jackson Rathbone looked super cute di Twilight (TW), tapi kan di sana dia jadi Jasper yang pribadinya AMAT SANGAT JAUH sama Sokka?

Yang mau dne bilang adalah, Dev Patel nggak ganteeeeeeeeng (ditabok fans-nya Dev Patel). Oops sorry hehehe tapi kan Zuko itu meskipun di Book One: Water selalu keliatan marah, tampangnya itu sebenernya ganteng bangeeet. Apalagi skin tone-nya Dev Patel sama Zuko itu berbeda berbeda berbeda aw aw. Ya pasti bisa diakalin sama make-up artist-nya sih, tapi kan! Si Jackson Rathbone juga skin tone nya malah kebalik sama skin tone Sokka kan... Semoga aja make-up artist-nya bener-bener profesional dan bisa nyembunyiin perbedaan yang sangat jauh ini dengan sempurna. Cieee.

Excited banget sama movie ini. Maksudnya, I have been a huge fan of the cartoon series since the first episode! Jadi ya pasti menunggu-nunggulah. Tapi entah kenapa dne punya feeling bakal dikecewain sama Mr. Shyamalan kali ini. :/ Penasaran juga, Jackson Rathbone bisa ngelucu ga ya? Hihi film dia yang pernah dne tonton kan baru Twilight doang (iya beneran, meskipun dne sempet jadi huge fan Twilight series, dne masih belom nonton New Moon sampe detik ini). Oh, terus film ini tuh bakal jadi trilogi kan? Water, Earth, Fire deh kayaknya, berhubungan sama Book yang ada di cartoon seriesnya.

Baiklah. Mari berdoa semoga film ini bisa memuaskan para Avatards yang ada di seluruh dunia! :) Jadi, ayo tunggu tanggal 2 Juli (buat yang di Amerika), 21 Juli (buat yang di Indonesia) dan 22 Juli (buat yang di Malaysia) dengan sabar!

PS: Ada yang suka baca Darren Shan saga nggak? Dne udah nonton filmnyaaaaa! XD I HAVE A HUUUGE CRUSH ON CHRIS MASSOGLIA (or whatever his name is). Here's the trailer!


RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?