Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Dikutuk? D:

2/10/2010 10:21:00 PM Gita D. Astari 0 Comments Category : ,

Jadi gini ya. Hari ini bermula dengan dne entah kenapa nerusin main The SIMS, dan ternyata semua orang di rumah ulang taun dong! Jadi dne dan suami dne, si Dave, berubah jadi orang tua. T-T Huhuhuhu.

Eh tapi itu ga penting deng. Yang penting itu adalah, HP dne rusak sodara-sodara. Yes. Rusak dengan sukses. Padahal sore tadi dne cuma lagi main-mainin itu HP seperti biasa, buka-buka kamus... (cieee sok rajin) Ya gitu deh yang biasa aja orang main HP kayak gimana. Tiba-tiba, itu tombol yg di tengah, yang buat menu, ok, dan lain-lain itu (hp dne SE K660i) tiba-tiba nggak bisa dipencet. LHO LHO LHO?

Akhirnya dne matiin lah itu HP, terus nyalain lagi. Apa yang terjadi? Itu tombol tengah bulat melingkar yang merupakan tombol paling penting dari semua bagian di HP dne itu masih tetep nggak bisa dipencet. Yang lebih parahnya, penyakit nggak-bisa-dipencet ini dengan penuh sihir tiba-tiba mewabah ke semua tombol di HP. OMO.

Jadi ya dengan primitif dne ngebongkar itu HP (oke, cuma ngelepasin batre sih sebenernya) dan merakitnya kembali (masang lagi itu batre ke tempat semula), terus nyalain lagi. Sodara-sodara, penyakit itu masih enggan meninggalkan tombol-tombol HP dne tercinta.

Jadinya, mengikuti saran Bunda, dne akan lebih konsentrasi belajar karena tidak akan mengaktifkan HP sampai Mei. Tidak bisa, lebih tepatnya.

Pernah ngebayangin nggak hidup kalian tanpa HP? DDDDD:
*lebay mode: ON*

Udah gitu ya, ada satu lomba yg dne tertarik banget untuk ikutan. Itu lomba essay untuk WNI usia 15-35, dan dari delapan kategori yg bisa dipilih, tema "lingkungan" ada di situ. Iya di nomor KEDELAPAN tapi tetep ada di situ laaaah. Jadi dengan semangat dne mikirin apa tema yg mau dibahas, apa aja yg mau dne jadiin bahan omongan, semuanya deh disiap-siapin. Eh tiba-tiba pas dne liat situs lomba itu, ada pengumuman bahwa lomba tersebut dibatalkan.

Misery just luuuuuurves me today, doesn't it?

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?