Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Gitadine dan Alay Hahaha

10/29/2009 11:57:00 PM Gita D. Astari 2 Comments Category : , ,

Sebenernya udah ngantuk sih, tapiii... bentaran lagi deeeh... bentar yaaa. *lol apa sih*

Belakangan ini banyak yang nanya deeeh. "Gita, kenapa kamu nggak punya pacar? Roommate kamu kan pada punya pacar semua." Zzz. Mana kecengan gue pake bilang, "Makanya Git kamu cari pacar dong..." segala pula. -_-;; Minta ditabok. Eh tapi ganteng daripada ditabok mending foto bareng hahah.

Anyway. Tadi iseng-iseng kan buka Facebook, terus kak Didi share link The Jakarta Post judulnya
Messing With Letters itu ngebahas Ophi A Bubu gitu. Kan banyak yang nge-add Facebook-nya Ophi buat baca notes-notes dia dan akhirnya nge-bash dia gitu. Terus ada juga yang ngomongin dia di luar FB dan ngetawain. Atau sengaja nulis yang aneh-aneh terus bilang, "Anjrit, Ophi A Bubu banget ya gue hahahaha." Nah, ada yang berpendapat bahwa yang kayak gitu-gitu itu termasuk tindakan bullying terhadap Ophi. Dan gue pikir, edan, bener juga euy! Coba dong bayangin kalo kita yang jadi Ophi. Aaah cape hati juga sih kayaknya dikata-katain sama orang-orang yang kita nggak pernah kenal.

Dne termasuk salah satu orang yang sangat benci dengan tulisan yang aneh-aneh haha. 8D Bukan cuma yang kAy4K g1Ni, tapi juga iiang kea gne sama yang.kayak.gini. atau yang kayak gini . Pada nyadar gak, yang terakhir salahnya di mana? SPASI! Kata terakhir sama titik harusnya ga ada spasinyaaa! Haha penting banget ga sih gue. 8D Tapi sumpah yang kayak gitu annoys me hahaha. Dan percaya nggak? Baca blog dne jaman SMP-1 SMA di duniadine (blog dne di Friendster) dan ternyata dne pernah menjadi salah satu orang alay hahahaha.

Dan kalo kalian baca posting dne di LiveJournal, dne ngomong kayaknya dne orang paling bener huahahaha. Padahal ternyata, sadly, I was a part of a bullying too. Dne sering ngasih komen kayak, "Wah rajin banget ya nulis kayak gitu wahaha salut salut" sama orang-orang yang punya waktu lebih buat nulis kayak gitu. Tapi dne yang sekarang bener-bener nggak suka sama cara nulis kayak gitu. Di mata mereka, mungkin keliatan cute, unik, kreatif. Tapi di mata dne, it's so annoying! Gimanapun juga, dne tetep pernah jadi pelaku bullying. Dne ngaku deh, dne bahkan ga suka sama pacarnya sepupu cuma gara-gara cara nulis dia yang lebih parah dari cara nulis dne jaman smp (yes I was kind of an alay girl hahaha). Hehe jadi karena itu, di sini dne mau bilang maaf yaaa. Beneran dne nggak pernah maksud buat nyakitin hati seseorang kok, tapi dne tau kita semua tau kalo nulis dengan normal kayak gini adalah cara nulis yang paling mudah dan paling banyak diterima masyarakat. Jadi kenapa nggak, kita coba mulai detik ini nulis dengan normal dan dengan hati yang riang gembira hahaha. 8D Peace love and gaul.

Acak-acakan emang gue sekarang wkwkwk. Ah besok Halloween! Boo! :P

RELATED POSTS

2 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?