Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

(ketik judul yang bagus di sini)

10/13/2009 10:05:00 PM gitadine 0 Comments Category : ,

I know the title is so not creative, but please don’t shoot me yet. :P

Zzz udah lama banget ya dne nggak update blog hahaha. :D Dne pengen bikin excuse: assignment dne parah-parah men susahnya! Tapi sebenernya dne punya rada banyak waktu sih buat ngeblog, soalnya seperti biasa dne ngerjain assignment disekaligusin semalem sebelum due, hahahaha :D *jitak kepala sendiri* Jadi yaaa emang gara-gara penyakit males dne yang nggak sembuh-sembuh itu sih, hoho. Bukannya mau bilang nggak ada usaha buat ngilangin penyakit itu lho! Tau nggak sih dne udah bisa nyuci baju sendiri sekarang heheeee hebat ya :DDD

Oke tema hari ini adalah hal-hal yg dne benci! (Lol negatif banget ya temanya)

1. Bohong

Dne nggak seneng ngebohong atau dibohongin. Especially dibohongin. There’s no such thing as white lie, karena yg namanya bohong nggak pernah putih. Ujung-ujungnya pasti nyakitin yg dibohongin ataupun yg ngebohongin kan SAAT bohong itu ketauan? Udahlah, meskipun nyakitin, mendingan jujur aja guys daripada bohong. Mending sakit sekarang daripada sakitnya nanti tapi lebih sakit. Honesty is the best policy!

Zzz ngomong apa sih dne. -_- Oke lanjut gan! (Cie bahasa kaskus haha)

2. Makan ikan/ seafood

Err ikan dan seafood lainnya itu bau amis. Tapi sebenernya dne bisa-bisa aja sih makan ikan goreng pake kecap ASAL DURINYA YANG NISTA ITU SUDAH DIHILANGKAN. Eh tapi dne suka udang sih. Kadang-kadang cumi juga suka... Kerang juga... Lho itu kan seafood semua ya? xD But please guys, don’t you ever, and I mean EVER, try to bring me to seafood restaurant.

3. Buzz

Dne bingung kenapa orang yang bikin Yahoo! Messenger harus menciptakan itu yang namanya Buzz. Tulisan “buzz!!” merah dengan bunyinya yang menyebalkan itu bener-bener bikin dne gila! SABAR DIKIT BROOO paling males deh kalo udah dibuzz cuma gara-gara ngebalesnya rada lama. WOI I HAVE A LIFE, idup gue nggak cuma buat nemenin lo YM-an doang coi. Haha lebay ya :D But seriously, buzz me and I’ll kill you. (Haha galak najong) Makanya dne worship yg bikin Pidgin deh! Bisa online di beberapa instant messaging barengan, dan yang paling penting NGGAK ADA BUZZ! :D YEEEHAAA hahah.

4. Dicuekin

Zzz bete kan ya kalo kita nanya terus nggak ada yg jawab. -_- Kayak kita nggak ada di sono aja. Atau kita SMS nggak dibales. Atau kita telfon nggak diangkat. Atau kita minta pulsa nggak dibeliin. (Jiah yang terakhir sih jitak ajaaa! Lol)

5. Dne hari ini

Cengeeeng! Hari ini udah berapa kali nangis yaa gara-gara mikirin hal yang sama haha. Guys, masa dne ketakutan dong buat jadi dewasa haha. Umur dne 17, dne seorang mahasiswi, dan dne takut buat jadi dewasa. Watdefak? Haha tapi emang nakutin tau, ya nggak sih? Mana di sini dne sendirian pula, nggak ada sanak family (cihuy bahasanya) yg bisa dne peluk waktu dne mau nangis. Huuuh pengen pulang ke Bandung deh. -_- Lagi super duper kangen sama semuanya. Beneran semuanya: Ayah, Bunda, adek-adek yang jail, sodara-sodara yang narsis, temen-temen yang ga waras, masa-masa nyontek PR ke temen yg pinter di kelas, masa-masa panik mau ulangan tapi belom belajar, masa-masa disuruh bending karena telat sampe nggak bisa jalan. Err... Oke yang terakhir itu dne nggak kangen deh. -_- Terima kasih banyak, Pak Wayan.

EH NGOMONG-NGOMONG G DRAGON DI BREATHE LUCU YAAA XD Beda banget sama dia di Heartbreaker lol. Oh iya dne sedih deh ga bisa ikutan projek birthday letter nya Muti buat Hikka. Huhu istri Hikka macam apa dne ini... T-T

Oh iya kemaren dne pergi ke Lake Gardens alias Taman Tasik Perdana tau. Adanya di Kuala Lumpur, bukan di Tasik Jawa Barat lol. Ih asik deh ngumpul sama temen-temen sekelas terus jalan-jalan, foto-foto pake kamera DSLR punya Kang Aji temennya Ririn. Cuma sayang nggak sempet ke Taman Kancil (which reminds me very much of that embarrassing storytelling yang berhasil bikin dne gotong hadiah parcel segede-gede gaban ke kamar dne yang adanya di LANTAI TIGA) atau Taman Burung (which reminds me of Nishikido Ryo, Yasuda Shota sama Shibutani Subaru yang teriak-teriak waktu burung-burung yang lucu itu hinggap di tangan mereka hihi). Nanti deh kapan-kapan kalo ke sana lagi pengen nyempetin keliling lebih luas lagi. :D Dan kapan-kapan pamer foto deh kalo inetnya udah warasan dikit.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?