Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Ngeblog!

6/30/2009 11:31:00 PM gitadine 3 Comments Category : ,

Ternyata ngeblog itu susah!

Udah berapa lama dne enggak bertemu dan bersapa sama main page www.blogger.com coba? Setaun? Tujuh ratus taun? Tiga milyar tahun... cahaya? Well think hard guys, but you're not gonna get nothing from me haha. Oh, no, not even a nut. Kenapa mesti kacang, itu juga masih misteri buat dne.

Lupakan kegejean. Kita kembali ke curhat si blogger gagal ini.

Well, beberapa hari ke belakang ini lumayan banyak juga hal-hal yang bisa ditulis di blog yang ga jelas juntrungannya ini... dan dne masih ga ngerti arti kata 'juntrung' itu apa. Tapi, betapa susahnya nurunin kejadian-kejadian itu ke kata demi kata yang akhirnya membentuk kalimat-kalimat pembentuk paragaraf-paragraf yang akhirnya sampai di mata kalian para pembaca! Well, bukannya blog dne ada pembacanya juga sih. XD Tapi kan...!

Yah, sudahlah. Mungkin ini gara-gara udah lama dne ninggalin kegiatan blogging... BLOGGING ya, bukan FANGIRLING. XD IMO, itu beda lagi hehe. Kalo fangirling itu bisa lebih ngalir... Kalo blogging...

Well I'll try to come back to blogging again. Nah lho bahasa Inggris yang kacau. XD Padahal dne udah ikut les TOEFL selama beberapa minggu lhooo...! :D Dan guru dne lucu banget hahaha.

Ah oke gini aja. Berhubung dne lagi ga bisa ngeblog yang panjang-panjang dengan taraf intensitas kegejean yang minim, gimana kalo dne coba miniblogging aja ya? Sebenernya selama ini dne udah coba miniblogging via status di Facebook, tapi karena sekarang ini Twitter lagi happening, maka sebagai anak yang pengen gaul dne memutuskan untuk punya Twitter. Jadi... Ini Twitter dne! :)


Add yaa hehe. See you there guys! :D

RELATED POSTS

3 orang nyasar

  1. udah aku follow...

    Follow balik ya. ^^

    ReplyDelete
  2. Sissstaaa!

    aku juga teh, jarang blogger.com lagi, sekarang bloggingnya jadi di tumblr.

    salmabudiman.tumblr.com

    asik lho teh di tumblr, bikin dong teh, terus follow aku, biar tumblarity aku naik. *heyyaaa*

    aku follow ya teh twitternya! cikiwiw!

    ReplyDelete
  3. gita aku malah lg menurun dua-duanya, lagi males blogging, males juga fangirling...malah asik maen game dan microblogging *curcol*

    welcome to twitter yaaa :D

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?