Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Update Tengah Malam

4/16/2009 11:22:00 PM Gita Diani Astari 4 Comments Category : , ,

Informasi awal:
Hari ini tanggal [16 April 2009], pukul [11:20 PM], dan seharusnya dne berbaring di kasur, tertidur.

Nggak banyak yang mau dne bilang di posting kali ini.
1. Happy birthday Daichan! :D Yeah, si ganteng ulangtaun kemaren. Hehehe. Traktir ya Bang...
2. I have a LiveJournal! Dan baru saja nge-update beberapa detik yang lalu. So. Visit? :D
3. Temen dne di-bully, dan dne mau bilang, we have to FIGHT for our RIGHTS. Dan jika kamu yang lagi baca blog dne ini, sedang menerima perlakuan tidak menyenangkan dari sesosok manusia, atau beberapa pihak, tolong percaya kalau mereka enggak seharusnya berlaku seperti itu dan bilang sama mereka, "Saya dan kamu sama-sama manusia, dan sama-sama punya hak untuk hidup di dunia ini dengan tenang, jadi tolong jangan gitu lagi sama saya, atau saya bisa tuntut kamu ke polisi karena tidak menghargai hak asasi manusia saya." Tolong, tolong banget hargai hak asasi manusia diri kamu sendiri. Oke? :) Dne ga mau ada temen dne yang terluka lagi.
4. WISH ME LUCK FOR UAN 2009 YANG AKAN DIMULAI HARI SENIN DEPAN. *degdegan*

That's all for today. Singkat kan? :) Thanks! Love you~~~ <3

RELATED POSTS

4 orang nyasar

  1. stop bullying! iya teh. di kelas aku juga ada yang parah banget di-bully-nya. sampai diperumpamakan minyak ke air saking ngga bisa nyampurnya anak itu sama anak sekelas.. itu jahat! kasian banget anaknyaa..

    UAN UAN UAN! Selamat UAN~!
    SUKSES ya Teh! Doaku menyertaimuuu.. :D

    ReplyDelete
  2. Di kelas aku ada sih anak yang enggak disukain sekelaseun *kamu tau orangnya Sal, hahaha* tapi enggak di-bully tuh. Hahaha. Bullying itu enggak banget. Stop bullying!

    Terima kasih Sal! Daku jadi terhura... ;A;

    ReplyDelete
  3. siapa yah?
    yang gak disukain sekelaseun?
    hheu...

    baca posting mia yang paling baru...
    jai ho

    ReplyDelete
  4. wah? iya teh? siapa?
    tapi dia masih beruntung kalo gitu teh. temen2 tetehnya masih baik. ga ngebully. hihihi.

    temen aku itu setiap apapun yang dilakuin, di komentarin. apa-apa jadi tertawaan, disorakin, ditepukin, dipanggil2 namanya dengan aksen yang aneh. ah kasian lah teh pokonya..

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~