Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Things I have fallen in L.O.V.E with (:

7/03/2008 08:13:00 PM Gita D. Astari 5 Comments Category :

Semua manusia di dunia pasti pernah sakit hati... Lho kok lagu Sherina? Salah. Maksudnya, semua manusia di dunia pasti punya hal-hal yang dia suka dan dia enggak suka. Hal-hal yang dia cinta dan dia benci. Hal-hal yang dia butuh buat hidup, hal-hal yang enggak boleh dia temuin kalo enggak mau mati.

... Enggak segitunya juga sih. =_= Hahaha.
Nah. Berhubung gue juga manusia (soalnya ada kodok--maksud gue orang--yang selalu nganggep gue onta. Kodok bunting yg sinting!), gue mau pamer hal-hal yang udah bikin gue survive hidup di dunia penuh kodok sinting ini (haha). Hal-hal yang gue cinta. Selain hal-hal yang JELAS gue cinta. You know laah.
Oke. Kita mulai.




1. Avatar: The Last Airbender




Iya. Siapa sih yang enggak tau kalo gue, yang ber-id Y! waterbendergirl_0212 ini adalah pecinta mati Avatar. Emang tokoh utamanya bukan dua orang yang ada di gambar di atas sih (screenshot from Avatar Spirit Net). Gue cinta mati sama TV show ini karena selain storyline-nya keren, Zukonya ganteng, grafiknya bagus, dan berkat Avatar gue jadi kenal sama orang-orang keren dari berbagai macam penjuru Bumi! Sumpah, keren abis. More information klik aja http://avatarspirit.net/ yang superlengkap.



2. Bone



Nah. Bone adalah sebuah komik bikinan Jeff Smith yang ternyata keren banget. Gue cinta seri ini karena grafik item putihnya keren mampus, dan storyline yang... yaa, emang gue gak tau kata apa yang tepat buat nge-describe-in series ini selain keren. Hmm. Awesome? Pokoknya keren banget deh. Tokoh utamanya adalah Fone Bone, yang ada di gambar di atas. Yang ijo kecil melompat-lompat itu karakter juga lho, bukan sekedar daun nyasar. Dia seekor serangga yang namanya Ted. Dia bukan karakter inti cerita sih, tapi gue suka aja ama si Ted. Hahaha. Bodor.


3. Eyeshield21

AMEFUTOOO! Awalnya, gue enggak tau setitikpun tentang American Football. Sejak gue tiba-tiba jadi adik angkat seorang cowok bernama Rama yang rupanya seorang penggila komik ini, jadilah gue jatuh cinta sama Eyeshield21. Apalagi HIRUMA YOUICHI. Entah bagaimana setan dengan seribu akal ini bisa menggaet hati gue (caila...). Gue juga dikit-dikit jadi ngerti dan malah jadi tertarik banget buat nyobain main American Football! Um.. Mungkin Flag Football dulu aja kali ya. =_= Gue masih enggak berani main tackle-tackle gitu. By the way. Yang jadi tokoh utama kayaknya lebih ke Kobayakawa Sena deh. Gambarnya bagus, gue suka. Ceritanya keren. Biasanya gue males baca komik sport, tapi saking menariknya manga ini gue semangat nungguin chapter baru tiap minggunya! A-ha-ha, pokoknya INCREDIBLE MAX! YA-HA! XD

Hal-hal yang gue cinta enggak cuma segitu deh kayaknya. Tapi saat ini yang mendominasi pikiran gue ya tiga itu...

Aah sudahlah. Seperti biasanya, post gue kali ini gak penting dan garing (kriuk!). Maka, post kali ini akan gue tutup juga secara garing MAX! YA-HA!

Makasih udah baca. Dadah. (:

* sumpah. garing banget. ahaha. XD

RELATED POSTS

5 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?