Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Temen!

2/05/2014 10:31:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , , , , , ,

Hari ini, saya main ke UNPAD Dipati Ukur untuk bilang selamat ke temen saya dari jaman SMA yang diwisuda. Sejarah saya sama dia ini adalah:

  • dari kelas 1 SMA, kita berdua adalah anak-anak pertama angkatan kita yang ikutan Klub Konservasi Sekolah, dan suka jadi anak bawang gitu ikutan senior-senior ke mana-mana
  • naik kelas 2 SMA, dia jadi ketua KKS dan saya jadi wakilnya
Ya udah sih, gitu aja. Dari sana kita dan temen-temen KKS tetep temenan baik, ngadain kumpul beberapa kali pertaunnya tiap saya pulang ke Bandung. Sebenernya deket banget juga nggak sih sama anak-anak ini; kita punya temen-temen deket masing-masing yang jadi tempat curhat dan segala macem. Tapi, entah kenapa, rasanya bond yang saya punya sama mereka lumayan kuat juga.


Hal ini makin kerasa ketika saya dan temen-temen akhirnya ketemu sama sang wisudawan. Waktu saya serahin setangkai mawar biru yang saya beli dari ibu-ibu deket tempat saya makan sebelumnya, saya lumayan kaget menemukan bahwa temen saya ini ternyata udah dapet berbuket-buket bunga yang baaanyaaak banget. Sumpahnya banyak banget. Ada rambutan segala. Surat-surat, foto-foto, dan bingkisan juga ada. Berarti anak ini lumayan beken gitu ya di kampusnya?

Tapi yang bikin hari ini nyentuh banget di hati saya adalah: kita, temen-temen KKS dia dari SMA, adalah orang-orang yang dia tungguin di kampusnya sampe dia pulang selepas shalat Maghrib. Aduh, itu rasanya kok spesial banget ya?

Sekali lagi selamat ya, Achmad Hadyan, S.E. :D

Tadi salah satu dari kita ada yang nyeletuk, "Seneng ya, kita selalu nyempetin hadir pas wisuda. Next step: kawinan?" Rasanya ada yang istimewa deh ketika ada orang-orang yang selalu berada sama kita waktu kita ngelewatin milestones dalam hidup yang sangat penting kayak ulang tahun, wisudaan, dan pernikahan. Dan mengingat bahwa orang-orang ini sudah jadi dan akan selalu jadi bagian dari hidup saya, saya bersyukur banget. Hatur nuhun, Gusti! Semoga pertemenan ini selalu awet sampe akhir hayat, ya. Aaamiin.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~