Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Kangen SMA

8/09/2012 01:36:00 AM Gita D. Astari 0 Comments Category :



Ada satu lagu K-On!! yang selalu berhasil bikin saya nangis karena inget temen-temen di SMA: Tenshi ni Fureta yo! Aah lagu itu udah paling parah, karena saya bisa relate to it. Kalo yang nggak ngerti bahasa Jepang atau belom pernah nonton K-On! mungkin nggak ngerti kenapa saya nangis dengerin lagu yang kayaknya lebih bisa dibilang upbeat daripada mellow ya, tapi beneran deh, lirik dan konteks lagunya itu udah paling efektif buat nonjok hati saya. Air mata? Tumpah, banjiiir hahaha.



Dan karena lagi kena serangan hormon bulanan cewek, sekarang saya malah dengerin lagu-lagu kayak So Long, Goodbye-nya 10 Years, Goodbye Memories-nya Supercell, Sebuah Kisah Klasik di Masa Depan-nya Sheila on 7, dan Goodbye Days-nya Yui. Mewek, mewek deh, ah.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~