Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Video Baru Korra, Tahno, dan Tentang Amon

4/05/2012 07:54:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , , , , ,


Tahno? Siapa Tahno?

Di video baru di atas, ada satu bagian di mana Korra bakal nanya satu cowok dengan rambut yang gayanya rada mirip G-Dragon sekarang-sekarang, "Do you want to go toe to toe with me, pretty boy?" dengan fierce tapi ada sarkasmenya juga, yang dijawab dengan, "Go for it," sama cowok yang nggak keliatan offended dipanggil pretty boy itu.

Cowok itulah Tahno.
Tahno, picture taken from Avatar Wikia.
Menurut Avatar Wikia, dia itu leader-nya The Wolfbats, team probending yang nanti bakal ngelawan The Fire Ferrets (team probending-nya Mako, Bolin & Korra). Kalo diperhatiin, di video ini ada bagian di mana Amon atau salah satu dari The Equalists (tapi kayaknya sih Amon himself deh) lagi melakukan sesuatu yang mirip sama gerakan energy-bending-nya Aang waktu dia ngambil firebending-nya Ozai di akhir season 3 Avatar: The Last Airbender. Nah, ada satu orang korban yang kayaknya itu Tahno deh.

Ngomong-ngomong tentang energy bending, nggak ada seratus persen yang yakin bahwa Amon bener-bener bisa energy bending ya. Cuma posisi jari-jarinya di kepala korbannya tuh emang mirip nggak sih sama posisi jari-jari Aang waktu ngambil kemampuan pengendalian apinya Ozai? Ada orang di Tumblr yang mikir bahwa Amon nggak bener-bener bisa energy bending, cuma suatu bentuk chi blocking (kayak Ty Lee yang bisa totok tubuh sampe ada bagian badan yang nggak bisa digerakin atau bending) yang udah sangat advanced. Hmmm.

Nggak sabar pengen nonton episode tigaaa!

Eh by the way, ada cuplikan video di mana Korra yang lagi latihan airbending steps digodain sama Ikki dan Jinora waktu Mako dateng, hahahah. Aduh suka banget Ikki! Jinora juga, tapi Ikkiiii! XD

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~