Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Mungkin Muluk Mungkin Nggak Terlalu

1/20/2011 11:49:00 PM Gita Diani Astari 3 Comments Category : , , ,

"Watashitachi wa kono sekai ni nan no tame ni ikiteiru no?"

Sering banget dne iseng tulis kalimat itu (dalam bahasa Jepang yang kira-kira artinya "kita hidup di dunia ini untuk apa?") tapi baru malem ini dne bener-bener kepikiran.

Pasti ada macem-macem alasan kan, contohnya untuk orang yang religius mungkin untuk melakukan apa yang diperintah Tuhan; untuk musisi mungkin untuk bermusik; untuk novelis mungkin untuk menulis.

Kalo dne?

Hmm bingung dne juga. Mungkin karena belum nemu satu drive yang jadi dasar hidup dne kali, ya. Sekarang dne masih suka banyak hal yang bervariasi, jadi mungkin masih dalam fase eksplorasi?

Tapi serius, pengennya sih sebelum dne mati, dne punya sesuatu yang bisa bikin dne dikenal, biar hidupnya Gita Diani Astari ada arti buat orang banyak.

Yah setidaknya sampe muncul di Wikipedia kali ya. :P Muluk?

RELATED POSTS

3 orang nyasar

  1. aduh saya nyasar. hahahaha. gimana yah biar masuk wiki, saya juga pengen punya sesuatu yang bisa bikin saya dikenal, biar hidupnya Galih Jaya Kusumah ada arti buat orang banyak. tp terkenalnya tanpa meng-exist-kan diri, hahaha

    ReplyDelete
  2. hahaaa.. kepikiran aja bisa masuk wiki..
    tapi boleh juga tu dijadiin motivasi hidup.. biar ada tujuan yg jelas, harus bisa punya atau membuat sesuatu yg bisa dikenal org banyak. whatever it is, good luck for everything! ;)
    please visiting me back :D

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~