Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Justin BIBIR lah GAY lah ngaca ah!

12/20/2010 11:41:00 AM Gita D. Astari 3 Comments Category : , ,

Kemaren patah hati banget liat status temen baru di Facebook, yang kira-kira isinya, "Jangan tanya apa-apa soal Justin BIBIR ke gue karena gue ga dengerin lagu-lagu dia dan karena dia GAY. Bilang aja apa yang lo mau, tapi dia GAY buat gue."

Respek yang tadinya dne bangun sedikit demi sedikit, runtuh seketika sama satu status dia itu.

Tolong ya teman-teman, kalo kalian mau ngata-ngatain orang lain itu ngaca dulu. Apa sih yang udah kalian buat yang bikin kalian pantes untuk ngata-ngatain orang lain? Hm? Bikin lagu-lagu yang disukai banyak orang? Bikin berapa album yang laris manis di pasaran? Punya buku biografi sendiri?

Setidaknya itu yang Justin Bieber punya, dan dia nggak berhenti sampe sini meskipun ada orang-orang yang punya mulut yang sama kayak temen baru dne itu.

Dne bukannya fans berat Justin Bieber atau apa, tapi dne ga suka ada orang ngata-ngatain orang lain yang nggak bener. Bukannya dne sok suci atau apa, kadang-kadang juga dne keceplosan bilang yang jelek-jelek tentang orang yang nggak dne suka. Tapi setelah dne pikir lagi, apa sih yang bikin dne pantes untuk ngomong jelek tentang dia. Apa sih yang bikin dne lebih baik dari dia. Toh semuanya sama-sama manusia yang nggak berdaya kalo nggak dibantu Allah. Kan?

Lagian siapa yang suka sih dikata-katain.

RELATED POSTS

3 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?