Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Selamat Ulang Tahun

7/17/2010 11:11:00 PM gitadine 1 Comments Category : , , , , , ,

Nggak, temen dne nggak ada yg ulang taun hari ini. Kayaknya. Ada sih, si Emil, Fatimah, sama Rii menurut Facebook mah, tapi posting ini bukan ucapan selamat buat mereka hahaha.

Pernah merhatiin ga, dulu sebelum ada Facebook, kita kalo ulang taun dapet SMS bejibuuun deh. Ditelfonin, ada yang bikin surprise ke rumah segala, macem-macem deh pokoknya. Setelah ada Facebook, udah makin jarang aja yang kirim SMS. Yang ada wall yang ga keitung jumlahnya. Bagus dong, jadi makin banyak aja orang yang ngucapin selamat ke kita soalnya dikasih tau sama Facebook kapan aja temen-temen ulang taun, ya kan. Hahaha.

Soal itu mah udah sering dibahas orang lah ya. Yang mau dne bahas di sini adalah, betapa annoying-nya orang-orang yang cuma nulis "HBD ya." di wall orang yang lagi ulang taun. Kalo lagi rajin, ditambah "WYATB" di belakangnya.

Kesannya teh meni nggak tulus banget sih. Kan kalo kita ngucapin selamat ulang taun tuh artinya kita setidaknya mendoakan supaya di hari ulang taunnya orang itu selamat, kan. Supaya happy, supaya dimudahkan urusannya sama Tuhan. Tapi doa kita jadi nggak kerasa sama yang ultah kalo kita cuma ngetik tiga huruf.

Atau delapan huruf, kalo pake "WYATB" segala. "WYATB" itu kan wish you all the best ya kepanjangannya. Tapi karena ditulisnya cuma pake singkatan doang, jadi ga kerasa deh. Effort kita aja nggak yang terbaik.

Sok atuh da emang sesusah apa sih ngetik "Happy birthday" atau "Wish you all the best" teh?

Terus suka ada yang ngucapin "Happy bird day" atau "Happy cake day" atau semacamnya. Zzz. Menurut dne mah nggak lucu da. Hari ulang taun kita dibilang hari burung, emangnya kita burung? Emangnya kita kue? Cing atuh jang, neng, lain kali kalo ngasih ucapan selamat ulang taun teh yang tulus, okei. Da nggak semua orang ngerti HBD WYATB teh artinya apa.

(Naha euy jadi Sunda pisan kieu... Hahahaha mana kesannya dne yang digituin pas ultah lagi LOL. Nggak, ultah dne mah masih lama banget, 2 Desember wekekek)

PS: Happy birthday, Taemin! Wish you all the best!^^
(tuh kan lebih bermakna daripada HBD Taemin WYATB zz)

RELATED POSTS

1 orang nyasar

  1. iyaaaa setujuu. niatnya menjalin silaturahmi tapi bisa malah jadi memutus kalau salah caranya yaa

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?