Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Cieee Yang Udah Lama Ga Update

7/30/2010 12:16:00 AM gitadine 0 Comments Category :

Hehehehe kapan ya terakhir ngupdate di sini?

Nothing much happened sih, basically. So there was finals yang lumayan okelaaah bisa deeeh jawabnya. Abis itu liburan ke Genting Highlands, kayak Dufan-nya Malaysia gitu kali ya. Seru deh. Abis itu, langsung terbang balik ke Bandung dan ta-daaa, here I am, bored at home doing nothing! Hehehe.

Akhir-akhir ini dalam per-blogging-an kayaknya dne lagi lebih aktif di Tumblr sama Twitter ya. Nggak bener-bener bisa bilang blogging di Twitter sih, soalnya bahkan bukan microblogging yang dne lakukan di Twitter, cuma sekedar bales-balesan twit sama temen-temen sih ya. Hahaha. Tumblr juga sebenernya cuma reblog-reblog sesuatu yang menarik buat dne aja.

Which is AVATAR: THE LEGEND OF KORRA! Oh my Goood dne excited banget to know that Aang's granddaughter will be the next Avatar from Southern Water Tribe! Wihuuuuu, hahaha. Pada nggak lupa kan kalo dne gila banget soal Avatar: The Last Airbender? Nah, kemaren ini dne dapet berita kalo Mike sama Bryan, creators dari TV show yang awesome-possum itu, bakal bikin miniseries tentang Korra, cucunya Aang, yang jadi Avatar selanjutnya setelah Aang meninggal.

Awwww... Nggak kebayang ya Aang yang energetik itu meninggal. Tapi kan nggak mungkin ada dua Avatar di satu dunia, jadi kematian Aang udah jadi hal yang bisa dibilang pasti meskipun mungkin belom ada konfirmasi (atau dne aja yang nggak baca). Masih agak aneh buat dne untuk nerima bahwa Aang bener-bener nikah sama Katara, dan hal ini lebih susah dne bayangin daripada kenyataan bahwa Zuko mungkin nikah sama Mai (kemungkinan besar sih gitu), tapi mau nggak mau mereka emang udah ditakdirkan untuk bersama sejak awal, ya. Hahaha.

Ini kenapa jadi ngebahas shipping lagi sih dne ckckck. XD Dasar fangirl.

Pokoknyaaa dne excited abis deh nungguin Fall 2011 di mana miniseries Avatar: The Legend of Korra bakal rilis di Nickelodeon Amerika dengan 12 episode! Aaaaaah!

NB: BTW, cek Wordpress dne juga ya, lumayan ada posting di situ hahaha. Yang terbaru baruuu aja dne posting beberapa menit yang lalu, review soal My Sister's Keeper, film yang baru selesai dne tonton setengah jam yang lalu hahaha. Baca ya! ;)

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?