Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

WHAT IS THIS I DON'T EVEN

11/10/2010 10:42:00 AM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , ,

Dne lagi sangat menikmati Tumblr, jadi jarang post di sini hahahah. Makanya judul post yang ini juga rada-rada...

Anyway.

Semingguan ini dne sakiiit. :'( Nggak enak badan, batuk-batuk, bersin-bersin, ah sibuk deh pokoknya. Belom lagi dne banyak banget tugas yang belum terselesaikan (namanya juga procrastinator profesional kan): scrapbook dan movie review untuk Human Growth, Development and Guidance; research paper dan group presentation untuk Personality; group proposal dan group presentation untuk Environmental Science; sama bertahan hidup untuk College Algebra with Application haha.

Dari semua tugas tersebut, yang sedang dne lakukan adalah tahap satu, yaitu "mengumpulkan niat".

Hahaha begitulah. Sekarang juga ga bisa nulis banyak-banyak soalnya mau mencoba memulai research paper yang first draft-nya dikumpulin besok *gasp!*. Jadiii, wish me luck~!

PS: ᮌᮤᮒ ᮊᮩᮁ ᮓᮤᮃᮏᮁ ᮔᮥᮜᮤᮞ᮪ ᮘᮞ ᮞᮥᮔ᮪ᮓ :D

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~