Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Cewek: Cowok

9/25/2010 12:40:00 AM gitadine 0 Comments Category : , , ,

Curhat ah.

Dulu dne pernah baca/denger/nonton satu kalimat: "Cewek tuh makhluk yang greedy banget. Kalo ada cowok yang suka sama dia, meskipun dia nggak suka sama cowok tersebut, dia bakal pengen cowok itu tetep suka sama dia."

Oke itu bukan satu kalimat ternyata, ada dua. Apapun.

Bener nggak sih? Menurut kalian para cewek gimana? Dan menurut kalian para cowok juga gimana? (Krik... Krik... Nggak ada yang baca dne! Hahaha zz.)

Menurut dne... Sadly, kayaknya bener yaa. Well it is true for me. Kayaknya. Barusan dne iseng kan main sama Mbah Google, ngetik aaapa aja yang ada di pikiran dne. Terus pas dne lagi baca sesuatu, dne jadi inget satu kejadian yang bikin dne jadi ngetik satu keyword yang ngebawa dne ke satu situs tempat seorang cowok nulis beberapa hal tentang dne.

Sumpah melting ahahaha. :D

Jadi pengen ketemu, pengen ngobrol lagi, pengen ngabisin waktu bareng-bareng lagi. Tapi kemudian dne sadar, mungkin dne cuma pengen ngerasain lagi gimana sih rasanya disukain sama orang. Gimana sih rasanya ada cowok yang mikirin kita, ada cowok yang merhatiin kita, syalala syalala. Bikin kita ngerasa disayang dan precious dan actually worth all the time and the feelings yang dia kasih sama kita. Hoho. Addicting memang.

Soalnya, dne rasa, nggak ada yang lebih bikin seneng daripada ngerasa diterima dan dicintai.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?